Minggu, 15 April 2012



Hari ini,
tepat memasuki hari ketiga pacarku nggak sms aku dikarenakan lagi kemah di hutan. Selama dia nggak ada aku banyak masalah, aku pingin cerita sama dia.., tapi dia nggak bawa hp :'(
Awalnya aku ngejalani dengan biasa aja ditinggalin beberapa hari.., tapi seiring berjalan waktu, masalah muncul :'(

Yah boleh dibilang emang aku kesepian ditinggalin beberapa lamanya :'), tapi hari ini bener-bener hari yang buat aku kangen berat sama pacarku., Kutunggu dia pulang lalu sms aku.
Tapi bukan hanya menunggu kedatangannya kembali yang kutunggu., aku ingin bilang masalahku selama ini. Selama aku ada masalah pacarku selalu membantu aku untuk menyelesaikannya. Tapi hingga ini, dia belum juga pulang.,
Yang aku ceritakan mungkin dia sudah tau,
aku mengalami hal ini sudah (mungkin) untuk ketiga kalinya.!
hari ini aku mendapatkan masalah itu untuk yang ketiga!!

Aku menyerah, dan berniat pergi jauh dari kehidupan elektronik beberapa saat. Karena, masalah ini berhubungan dengan sesorang yang  entah siapa sms aku melalui elektronik. Ada niatan menghapus semua account aku di internet maupun dunia maya agar aku bisa jauh dari masalah ini.tiga kali aku mengalami di dunia maya dan satu kali di dunia nyata! aku benci dengan masalah ini! Maslah dunia nyata terjadi ketika aku di kelas 8, lalu masalah dunia maya terjadi baru akhir-akhir ini. Padahal aku nggak buat macam-macam, tapi kenapa harus aku??? Aku ingin bilang sama orang tuaku, apa masalah yang sedang aku alami akhir-akhir ini. Aku tidaklah hamil, aku bukan pengguna narkoba atau benda haram lainnya untuk umat muslim. Masalahku jauh dari semua hal itu. Aku ingin mengakhiri semua masalah ini! Tapi aku nggak tau caranya. Banyak temanku yang menyarankan untuk berkata apa yang terjadi, tapi aku takut orang tuaku marah dan nyalahin aku. Aku nggak tau masalah ini sebenarnya gimana, aku nggak kenal dengan orang-orang itu, aku nggak pernah ganggu orang itu. tiba-tiba message aku seperti itu.

entah darimana orang itu (aku tidak tahu dia siapa) tahu nomerku.,
saat ini yang aku inginkan cuma,
pacarku pulang lalu sms aku dan aku pun cerita semuanya. karena hanya pacar ku yang bisa menyelesaikan masalah ini. :").

Ya Allah,
aku tidak sanggup menghadapi ini semua.,
apa sebenranya rencana-MU dibalik semua masalah ini?? :'(

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar