Ramona and Beezus

Drama keluarga di New York. memiliki cerita komedi yan menginspirasi, serta alur di dalamnya yaitu alur maju. Cerita yang menyegarkan dengan sebuah keluarga pada umumnya memiliki.
Robert Quimby ( John Corbett ) ayah - Dorothy Quimby ( Bridget Moynahan ) ibu dan ketiga anaknya. Pertama ada Beatrice, dijuluki Beezus ( Selena Gomez ),'s kakaknya's Ramona dan anak kedua Ramona Quimby ( Joey King ), serta anak bungsunya yang masih berumur sekitar 1tahun, Roberta.

Ramona merupakan anak kecil yang memiliki berjuta imajinasi, kadang imajinasinya membuatnya ketakutan sendiri dan membuat seisi rumah tak nyaman. banyak tingkah yang ia lakukan dimana pun ia berada, disekolah kelakuan aneh pun sering ia lakukan hingga membuat guru kelasnya merasa jengkel kepadanya. sampai suatu hari ramona dan ayah memberikan persembahan terbaik berupa lukisan terpanjang yang menggambarkan kehidupn ramona dan imajinasnya yang indah. Tak hanya di sekolah, di rumah pun ramona selalu menggangu kakaknya beezus. tapi, beezus adalah sosok kakak yang penuh kesabaran dan perhatian kepadanya. Keanehannya tak jarang membuatnya merasa tak di inginkan di keluarganya.

sampai suatu hari Bibi Beatrice ( Ginnifer Goodwin ). Adalah bibi yan gsudah ia anggap sebagai temannya untuk berkeluh kesah. Pada suatu hari bibi bertemu cinta lamanya Paman Josh Duhamel
 
awalnya ia berjanji pada ramona untuk jual mahal tapi berjalannya waktu dan banyak kejadian terjadi di antara mereka cinta lama bersemi kembali, sampai suatu hari paman memberanikan diri untuk meminta maaf dan melamarnya. Ramona benci dengan bibi yang menerima paman kembali, karena perjanjian awal bibi tidak akan kembali padanya. 

Kesalah pahaman pun terjadi, ramona merasa tak akan ada lagi yang membantunya dalam masalahnya hingga ia bertekad untuk hidup sendiri dan lari dari rumah. Dalam perjalanan ia beri imajinasinya dengan membawa tas yang besar seakan-akan dia mampu hidup diluar sana.


 
Karena kasih sayang ibu, ibu sengaja memberi bola boling dan benda berat lainnya agar ramona capek dan mengurungkan niatnya. dan akhirnya . Tak lama kemudian di blok sebelah menunggu bis di halte ramona mengetahui isi kopernya berisi benda berat tersebut dan ternyata ada HT(Alat komunikasi yang biasa digunakan tentara) yang di selipkan ibu untuk menemukannya. akhirnya ramona menyadari kesalah pahamannya dan merestui bibinya menikah hingga ia pun turut senang menjadi pedamping pemelai dalam perkawinan tersebut.


Bibi dan pamam hidup bahagia. Ramona dan Beezus pun menjadi lebih akrab serta saling mendukung satu sama lain dengan kasih sayang.ayah dan ibu bekerja mereka pun bersedia membantu pekerjaan ibu membersihkan rumah dan merawat adik mereka Roberta.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 komentar:

AMISHA mengatakan...

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

Posting Komentar