That's All About ....

Mifta Aulia Syahrhani

Koleksi Pribadi



Bisa dipanggil mifta/rani.
Aku ngelakuin semua hal dengan bergantung moodq.
hal yang ku benci dari diriku adalah gag bisa ngntrol emosi.
Harapanku di klas 9 ne aq bisa msuk sma/smk negri
Harapan untuk kehidupanku banyak banget.
Contohnya :
Bisa jadi lebih baik dari sebelumnya, bermanfaat bagi orang lain, dll.
Harapan untuk kisah asmaraq ga akan pna ptus mski dpisahkan jarak, ruang, waktu, tempat, dan perbedaan status.
Harapan untuk tman"q?org yg lum ku knal " Moga mrka bhagia slalu"

Cuma itu yang ku harap




Vita Ayrara Avrischa

Koleksi Pribadi

Bisa dipanggil vita/rara.
Ini salah satu bestfriendq di klas 9E,. Anaknya lumayan bawel tapi sebenernya baik.Aku paling ga suka rara it terlalu ngarep ma "OM GANTENG". tapi ya bisa aku maklumi. bntar ge aku pisah m dy.
:'(
sdih bgt rsanya

Aku maunya Sma, rara SMK.
:'(
Tapi meski pisah, semoga persahabatan ini ga akan pna ptus. Moga hrapan kita, bisa terwujud.

Amiiin

:D


Moch. Rizki Nugroho

Koleksi Pribadi

This my boyfriend. Pacar terbaikku. paling mahami aku, ngertiin aku ktimbang cowok yg sring ngedeketin aq Aku sayaaaaaaaaaaang bged.
and mungkin klo bkn krna pcrq ngingetin aku n nyemangatin aku bwt trus hidup mgkn aku uda mninggal dunia.
yang selalu ngingetin aku rara n pcarq satu ini. aku bruntuuuuung bged bisa knal n dket m mreka.


gag spti tmenq (mgkn bza dblnk gt)
dy mlah nyupport aq bwt bnuh diri

tpi aq sdar kl dy bkn tmen yg baik bwt aku.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar