Taylor Swift

dia salah satu penyanyi favorit saya, klo ditanya penyanyi yg paling saya suka saya bakal jawab dia...

awalnya saya cuma tw lagu dia yg 'love story' trus pas nonton hannah montanah saya ngeliat dia, dia nyanyi 'crazier' dan saya suka..
dan puncaknya adalah saat saya nonton valentine's day..sumpah di film itu dia kocaaaak bgt,saya suka sama tu film krn ada diaa..hahaahhaha
dan pas endingnya,saya dengerin lagunya and i'm realized, that's her soong...
gw bsa dgn mudah nebak itu yg nyanyo adalah dia, entahlah suaranya mnrt saya beda aja,dan music dia tu terasa khas aja ditelinga saya...
setelah itu saya iseng iseng saya nyari di youtube dan saya dapet video clipnya dia yg 'you belong with me' dan coooooool!!!!saya suka bgt!!dari lagu, lirik, music,sampe video clipnya...saya suka semuanyaaa!!sejak itu saya sangat suka dengan dia,dan gk lama setelah itu saya nyari semua lagu dia,,ya wlwpun belom semua siih yg saya denger,,hehehehhe

oke pertama-tama saya akan bahas album keduanya, fearless saya bahas kedua dulu krn saya lbh bnyak tw yg album ini,ehhehehe
album ini dirilis pada november 2008.. yg bikin saya tambah suka adalah dia yg nulis semua lagunya...thats realllllly coooooooooooooooooooooool!!!!
1. "Fearless"
saya blom dia MV nya tapi saya denger lagunya lumayan koook,
2. "Fifteen"
saya suka ini lagu, lagu ini menceritakan kehidupan remaja di umur 15thn,saya suka aja ,,dan soal MV nya bagus kok,,
3. "Love Story"
ini lagu pertama dia yg saya suka,,dan MV nya kereeen saya suka bgt...
4. "Hey Stephen"
hmm,,,kayaknya saya baru denger preview nya aja,jd saya gk bisa comment apa2,,hehehe
5. "White Horse"
saya suka video clipnya..
6. "You Belong with Me"
ohhh!!!its my favorite song and MV!!!!!ini yg bikin saya falling in love with her!!hahahhaha
7. "Breathe" (featuring Colbie Caillat)
hmm,,saya gk liat MV nya dan klo lagunya siih biasa aja mnrt saya..
8. "Tell Me Why"
lagunya sih lumayan tp klo mvnya saya blom liat..
9. "You're Not Sorry"
biasa aja dan saya blom liat mv
10. "The Way I Loved You"
saya blom liat mv nya tapi klo lagunya siih biasa aja
11. "Forever & Always"
saya cuma dnger sekilas dan lumayan
12. "The Best Day"
ini juga lumyn,tp saya blom liat mvnya wktu tu saya ngeliatnya mv versi the sims
13. "Change"
video dan lagunya biasa aja..

but over all,,gw suka semua lagu dia diatas itu!!!hehehehhe
terutama you belong with me,,hehehehehhe


lanjut ke album pertamanya, yaitu taylor swift
# A Place In This World
klo lagunya sih jgn ditanya saya suka bgt aplg lyric nya,,mvnya gk liat(apa emang gk ada?)
# Cold As You
lagunya sih lumayan, klo video clipnya blom liat
# Mary's Song (Oh My My My)
blom denger kayaknya
# Our Song
biasa aja sepertinya
# Picture To Burn
lagunya dan mvnya biasa aja
# Should've Said No
baru denger sekilas dan biasa aja
# Stay Beautiful
belom dnger kayaknya
# Teardrops On My Guitar
lagunya lumayan dan mv nya jg okee
# The Outside
blom denger
# Tied Together With A Smile
blom denger
# Tim McGraw
biasa ajaa
# i'm only me when i'm with you
saya blom ketemu mv nya atw emang gk ada kali,tp lagunya baguuuus!!!saya suka!!

dan sekarang dia lagi sibuk sama album ke tiganya, speak now
ini yg sedang saya tunggu-tunggu,single pertamanya mine dan MV nya udah keluar looooh!!!saya suka lagunya!!!!

ya sekian pembicaraan ttg idola saya...
if you want to know more about her check this out



http://www.taylorswift.com/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar